Senin, 18 April 2016

HARGA GROSIR AKSESORIS KOMPUTER ONLINE DIKOTA MEDAN

HARGA GROSIR AKSESORIS KOMPUTER ONLINE DIKOTA MEDANmurah hanya ada di XINFUSHOP? silakan Hubungi 0812-6022-7278 DIJAMIN-BERKUALITAS.

HARGA AKSESORIS KOMPUTER ONLINE DIKOTA MEDAN.
HARGA AKSESORIS KOMPUTER ONLINE DI KOTA MEDAN
Anda pasti bertanya-tanya apa sih pengertian dan manfaat dari komputer server. Di sini kita akan berbagi pengetahuan yang berhubungan dengan komputer Server.
Server komputer dan Fungsi.
Server komputer untuk menyediakan layanan atau layanan yang berjalan pada jaringan, baik internet atau internet. server komputer biasanya online atau operasi 24 jam. Inilah yang membuat komputer server tidak memenuhi spesifikasi komputer umum yang sama. Karena on-line melalui 24-jam, harus melayani klien. spesifikasi komputer server harus lebih baik secara keseluruhan dari komputer klien. Selain itu, komputer server harus memiliki apa yang disebut sistem operasi jaringan atau sistem operasi jaringan yang dirancang untuk sistem operasi server.
Beberapa fungsi yang server komputer sebagai berikut:
-Aplikasi server, sebagai server dari komputer klien untuk mengakses aplikasi media penyimpanan. Transaksi jual beli, seperti aplikasi dan jaringan internal atau internet untuk menjalankan aplikasi lain.
-Server proxy biasanya digunakan untuk mengatur lalu lintas melalui pengaturan proxy di jaringan. orang awam lebih akrab dengan server proxy untuk komputer client untuk terhubung ke Internet.
-server database untuk menyimpan data. Beberapa orang menaruh data dari server aplikasi, biasanya dipasang beberapa jenis sistem manajemen database, seperti Oracle, MS SQL Server, MySQL, dan sebagainya.
-server game, fungsi ini menyediakan jaringan server game, sehingga kita bisa bermain pada jaringan
-printer server, mengontrol printer untuk berjalan di jaringan.
-web server dengan menyediakan konten statis ke web browser untuk memuat file dari disk, dan mengirimkannya ke
web browser pengguna melalui jaringan. Dan lain-lain
Jadi, server komputer komputer di layanan, mengatur, mengelola, semua masalah yang berhubungan dengan komputer klien. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Komputerisasi teman-teman terbaik. Jika Anda ingin segera memiliki Server Komputer Anda bisa mendapatkan langsung di Xinfushop.
jangan mencari GROSIR AKSESORIS KOMPUTER ONLINE DIKOTA MEDAN yang lain lagi , situs Xinfushop sangat udah di akses , dan untuk harga yang sangat terjangkau, banyak promo promo yang didapati dariXINFUSHOP , untuk mengetahuinya silakan langsung saja HUBUNGIN OFFICE kami :
Daftar-Harga-Aksesoris-Komputer-Terbaik
Xinfushop
(Pusat Grosir Computer Terlengkap-Termurah-Terbesar)
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan - Indonesia

P : 061-4531222
M :  
081260245324 / 087867055385
E : xinfu.shop@yahoo.com /   xinfu.indo@yahoo.com
Pin BB : 2A3C3CE8 / 296A10CE
whatsapp: 0812-6024-5321
Menerima Penjualan ke Luar Kota/Provinsi/Pulau
sekian terima kasih , senang sekali bisa bekerjasama dengan anda…..!!!!
Kami tunggu kedatangan nya..
share
Share This :
download   tweet    download (1)   tumblr   Pin it   pocket  images (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar